musrengdes 2017

 

Lawangrejo (25/10/2017) Desa Lawangrejo baru-baru ini melaksanakan kegiatan musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Lawangrejo untuk perencanaan kegiatan tahun 2018, dalam rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkat Desa,BPD, Bapak Camat Pemalang , Lembaga yang ada di Desa Lawangrejo dan masyarakat Desa Lawangrjeo.

Dalam sambutanya Ibu Kepala Desa Ningsih Endaryati menyampaikan program kegiatan Desa Lawangrejo yang telah direncanakan dan disepakati dalam musdes RKP  yaitu : pembangunan talud jalan Rt.04/04 ,Rabat beton jalan Dusun Sidorejo,Pembangunan Jalan dan talud jalan Rt.01/Rw.02, Pengadaan Jamban keluarga, penyertaan modal Bumdesa bersama, Penyertaan modal Bumdesa. Hasil Mudes RKP dibawa ke Musrenbangdes untuk mendapatkan penetapan sebagai usulan kegiatan tahun 2018. Setelah hasil Musdes RKP dipaparkan oleh Ibu Kepala Desa kemudian disepakati bersama oleh peserta musyawarah untuk menjadi program kegiatan Pemerintah Desa Lawangrejo di tahun 2018.

IMG20171020090617

“Tamu undangan Musrenbangdes”  (20/10/2017)

Kemudian setelah penyepakatan Rencana kegiatan tersebut dilanjutkan dengan musyawarawah yang dipimpin oleh lansung oleh Ibu Kepala Desa Lawangrejo, dalam musyawarah tersebut diambil kata sepakat usulan skala prioritas yang akan dibawa ke musrenbangcam yaitu untuk fisik normalisasi sungai siguwu dan non fisik pelatihan computer.Sedangkan delegasi yang mewakili Desa lawangrejo untuk mengikuti musrenbangcam adalah :

  1. Kepala Desa Lawangrejo : Ibu Ningsih Endaryati
  2. Ketua BPD                          : Bapak Sudibyo
  3. Ketua LPMD                       : Bapak Sukari
  4. Tokoh Masyarakat             : Bapak Waliyas
  5. Unsur Perempuan             :  Ibu Hani Sa’diyah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *