IMG20171009103957

*Lawangrejo 9 Oktober 2017 Bertempat di Balai Desa Lawangrejo Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang diadakan Sosialisasi tentang Pengangkatan Perangkat Desa Lawangrejo, dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Lawangrejo Ibu Ningsih Endaryati beserta Perangkat Desa, Ketua BPD dan Anggotanya, perwakilan dari Kecamatan Pemalang Bapak H.Nasir Antoni Kasi Tapem ,Tokmas, Lembaga Desa, Ketua RT dan RW Se Desa Lawangrejo.

Dalam sambutanya Kepala Desa Ibu Ningsih Endaryati menjelaskan tentang mekanisme dan Tata cara pencalonan Perangkat Desa Lawangrejo yang berpedoman pada Peraturan tentang Tata Cara Pengangkatan Perangkat Desa. Di Desa Lawangrejo ada dua formasi jabatan Perangkat Desa yang lowong yaitu Kasi Pemerintahan dan Kadus II (Sidorejo).

Dilanjutkan pula sambutan oleh Bapak H.Nasir Antoni selaku perwakilan dari kecamatan Pemalang yang dalam sambutan menghimbau kepada Kepala Desa, Ketua BPD serta Panitia bahwa dalam pelaksanaanya nanti bersifat  netral hal ini dikandung maksud agar nantinya dalam ujian Perangkat Desa bisa menghasilkan Perangkat Desa yang SDMnya benar-benar mumpuni dan siap bekerja serta bisa membangun Desanya dengan baik.

IMG20171009104018

Tamu undangan acara sosialisasi Pengangkatan Perangkat Desa (9/10)

Setelah acara sambutan dan Tanya jawab selesai  dilanjutkan pembentukan Panitia Pengangkatan Desa Lawangrejo yang menghasilkan susunan Panitia Pengangkatan Perangakat Desa Lawangrejo sebagai berikut :

NO

NAMA KEDUDUKAN DALAM PANITIA

UNSUR

1

MUH.KASIRIN Ketua LPMD

2

SINGGIH SUSWINARSO Sekretaris PERANGKAT DESA

3

FATHATUL AMALIA Bendahara PERANGKAT DESA

4

WARTINI,S.Pd Seksi Pendaftaran dan Penelitian Berkas LPMD

5

ENDI HERMINTO Seksi Seleksi dan Ujian Penyaringan BPD

6

MUSTAFA Seksi Logistik dan Perlengkapan TOKOH MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *